Video Mesum Oknum Kepala Desa dengan Staff Pegawai Desa Beredar di Medsos.
Sumber :
  • Daud Sitohang/tvOne

Video Asusila Oknum Kades dengan Pegawai Desa Beredar Luas, Begini Pengakuan Sang Kepala Desa

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 20:30 WIB

Simalungun, tvOnenews.com - Beredar video asusila diduga oknum Pangulu atau Kepala Desa Nagori Baja Dolok, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. 

Video asusila oknum kepala desa diduga dengan pegawai desa ini menggemparkan warga Desa Nagori Baja Dolok, dan Kabupaten Simalungun.

Buntut dari beredarnya video asusila oknum kepala desa ini, kemudian membuat ratusan masyarakat Nagori Baja Dolok, menggelar aksi unjuk rasa ke Kantor Bupati Kabupaten Simalungun, Kamis (25/8/23) kemarin.

Selain warga, aksi damai ini juga dihadiri maujana Nagori, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat desa sekitar akibat adanya dugaan perbuatan asusila yang di lakukan oleh kepala desa mereka.

Video Asusila Oknum Kades dengan Pegawai Desa Beredar Luas, Begini Pengakuan Sang Kepala Desa (Ist)

Bahkan, dalam orasinya, warga juga menyebutkan, selain melakukan tindak asusila, oknum kades ini juga disebut kerap bermain judi dan melakukan penyimpangan dan penyelewengan dana desa.

Menurut warga, seharusnya seorang pemimpin harus menjadi contoh, namun kali ini telah melakukan tindak asusila, dan video asusila beredar luas di mayarakat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:23
08:25
07:39
08:39
07:35
10:00
Viral