Terduga Pelaku Debi Kurniawan yang Merupakan Caleg PDIP yang Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Darlianto

Tersandung Kasus Narkoba, Oknum Caleg PDIP di Jambi Ditangkap Polisi

Jumat, 15 September 2023 - 11:16 WIB

Sarolangun, tvOnenews.com - Oknum Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sarolangun, Jambi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, ditangkap Satnarkoba Polres Sarolangun atas penyalahgunaan Narkoba.

Caleg PDIP yang diketahui bernama Debi Kurniawan tersebut, merupakan Calon Legislatif daerah pemilihan Sarolangun dan Bathin VIII. Namun, roda politik justru berhenti setelah ditangkap Polisi karena tersandung kasus narkoba.

Kasat Narkoba Polres Sarolangun, AKP Suhendri saat dikonfirmasi mengatakan, terduga pelaku yang merupakan satu caleg dari PDIP tersebut ditangkap karena kasus narkoba dan saat dilakukan tes urine juga positif.

"Ya, terduga pelaku yang ditangkap merupakan Caleg PDIP dan sekarang sedang diperiksa intensif," kata AKP Suhendri, Kamis (14/09/2023).

Suhendri menyebutkan, terduga pelaku Debi Kurniawan ditangkap pada Rabu (13/09/23) sekitar pukul 13.30 WIB di Sri Pelayang, Desa Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Saat dilakukan pengembangan, petugas juga menangkap rekannya bernama Taufik Kurahman yang saat ini masih diperiksa.

"Kedua orang tersebut saat ini masih diperiksa Intensif di Polres Sarolangun dan yang terpenting urine bernama Debi yang merupakan Caleg PDIP positif narkoba," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral