Pelaku..
Sumber :
  • Dedi H

Pengedar Narkoba Berhasil Dibekuk, Polisi Amankan Sabu dan Senjata Api Rakitan dari Tersangka

Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:23 WIB

Padangsidimpuan, tvonenews.com - Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) kembali membekuk pengedar narkoba jenis sabu, dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti sabu dan satu unit senjata api rakitan.

Tersangka FP (31), warga Kelurahan Sumuran, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), tidak dapat berkutik setelah diamankan Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan, pada Kamis (5/10/2023) malam.

Menurut Kasatresnarkoba Polres Padangsidimpuan, AKP Jasama H Sidabutar saat dikonfirmasi wartawan Selasa (10/10/2023) mengatakan, penangkapan tersangka ini berawal dari informasi warga yang resah peredaran narkoba jenis sabu di kampung mereka.

Personel Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan pun langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Anggota turun ke lokasi dan mengamankan tersangka FP, saat penangkapan kami temukan plastik klip transparan berisi sabu seberat 0.36 Gram, selain itu kita juga menemukan senjata api rakitan beserta satu butir peluru,” ujar AKP Jasama H Sidabutar.

Barang haram itu, lanjut Kasat, ada di tangan sebelah kiri, FP. Tak hanya itu, polisi juga menyita 2 bungkus plastik klip kosong dan uang tunai Rp104 ribu yang kuat dugaan hasil transaksi narkoba.

Setelah diamankan tersangka FP langsung dibawa ke Mako Polres Padangsidimpuan, dari hasil pemeriksaan tersangka FP mengaku barng haram jenis sabu tersebut dari salah seorang bandar narkoba di daerah Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:01
08:10
01:54
03:55
05:35
03:29
Viral