Kontainer terbalik di tengah jalan Kawasan Industri Modern Dua..
Sumber :
  • Tim tvOne/Martinus Sitorus

Tak Sanggup Menanjak, Truk Angkut Kontainer Terbalik di Kawasan Industri Modern Dua

Kamis, 2 November 2023 - 07:30 WIB

Medan, tvOnenews.com - Diduga kelebihan muatan dan tidak sanggup naik tanjakan, truk angkut kontainer terbalik di Kawasan Industri Modern. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun jalur keluar masuk pendistribusian barang sempat terganggu, Rabu (1/11/2023) petang.

Dalam sekejap lokasi yang biasanya sepi, mendadak ramai setelah satu unit truk angkut kontainer terbalik di depan pintu utama Kawasan Industri Modern Dua, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. 

Akibat kecelakaan tunggal, truk dengan nomor polisi BK 8569 DR angkut kontainer yang hendak membawa barang terbalik dan mengalami rusak parah di bagian body samping kanan truk yang nyaris menimpa pengendara motor.

Trck kontainer berhasil dievakuasi hampir empat jam kemudian, setelah pemilik truk mendatangkan alat berat. Kondisi itu sempat membuat arus lalu lintas macet, ditambah ada pengecoran jalan. Beruntung kondisi tersebut segera ditangani petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polsek Medan Labuhan.

"Akibat peristiwa itu, kendaraan sempat mengalami kemacetan selama satu jam dan untung tidak menimpa kendaraan yang lewat,” ungkap Jaka, seorang saksi pada kejadian itu. (mss/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral