Tim Gabungan Saat Mencari Korban Tenggelam di Sungai Musi..
Sumber :
  • Puja

Pencarian Hari Kelima Pelajar SD yang Hilang Tenggelam di Sungai Musi Belum Ditemukan

Rabu, 8 November 2023 - 10:20 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Tim gabungan TNI Polri dan Tim SAR serta BPBD terus melakukan pencarian terhadap jenazah Alfaris (10) pelajar kelas empat SD, anak pasangan Ibrahim dan Titik Susanti, warga Desa Sukarami, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, yang hilang tenggelam di Sungai Musi pada Jumat (3/11/2023).

Korban diduga terpeleset dan tenggelam akibat mandi sambil bermain sampan di perairan Sungai Musi yang berada di belakang rumahnya. Keluarga korban berharap agar korban segera ditemukan.

“Saat Alfaris hilang di perairan Sungai Musi, saya dan ibunya tengah kondangan. Kami bersama warga langsung mencari dan hanya menemukan pakaian serta sandalnya," ungkap Ibrahim ayah korban.

Sementara Kepala Dinas BPBD Musi Banyuasin, Fatih Riduan mengatakan, tim gabungan terus berusaha menyisiri perairan Sungai Musi serta melakukan penyelaman untuk mencari korban.

"Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan perahu karet serta dibantu warga. Pencarian diperluas dalam radius tujuh kilometer dari titik tenggelamnya korban, dan belum juga kita temukan,” pungkas Patih Riduan.

Warga terus berdatangan ke rumah korban, serta ke tepian Sungai Musi berharap korban segera ditemukan sambil berdoa. (pka/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral