MH alias Lehen saat diamankan polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

Motif Cemburu, Mantan Suami Tikam Perut dan Lengan Istri di Binjai

Kamis, 9 November 2023 - 19:15 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Diduga karena cemburu, seorang mantan suami, MH alias Lehen (30), warga Dusun Kantil, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat tega menikam mantan istrinya SAS (18) di bagian perut dan lengan, Rabu (8/11/2023) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Peristiwa ini berawal saat pelaku mendatangi korban untuk mengajak rujuk. Namun korban menolak dan pelaku menduga bahwa korban sudah memiliki hubungan dengan laki- laki lain. 

"Awalnya pelapor mendengar suara korban dengan terlapor sedang bertengkar di luar rumah. Lalu pelapor mendatangi korban dan berniat untuk memisahkan mereka. Namun terlapor tidak terima dan langsung menjatuhkan korban ke lantai lalu mengambil pisau dari pinggangnya dan langsung menusuk korban sebanyak tiga kali dengan pisau dan mengenai bagian perut dan tangan korban hingga korban mengalami luka berat," ucap Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Zuhatta Mahadi saat dihubungi awak media, Kamis (9/11/2023).

Kasat reskrim Polres Binjai juga menjelaskan setelah menerima laporan warga petugas langsung bergerak cepat dan mengejar pelaku hingga berhasil mengamankannya. 

"Mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di Dusun Tanjung, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, petugas langsung turun ke lokasi dan Kanit Pidum beserta Opsnal Unit Pidum kemudian mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polres Binjai guna kepentingan penyidikan lebih lanjut," jelas Kasat Reskrim Polres Binjai.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa sepasang sandal berwarna hitam, sepasang sandal berwarna coklat, satu buah celana panjang jeans bewarna hitam dan satu buah baju kemeja bewarna merah. 

Terhadap terduga pelaku MH alias Lehen dikenakan melanggar Pasal 351 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (tht/wna) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral