Aparat Bongkar Gudang Minyak Ilegal di Musi Banyuasin.
Sumber :
  • Puja

Puluhan Gudang dan Tempat Penyulingan Minyak Ilegal di Musi Banyuasin Dibongkar Paksa Aparat

Jumat, 29 Desember 2023 - 14:06 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Gudang dan tempat penyulingan minyak ilegal yang berada di kawasan Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, dibongkar paksa aparat kepolisian Polres Musi Banyuasin, dan Polsek Babat Toman, bersama TNI, Jumat (29/12/2023).

Aparat melakukan pembongkaran di 30 tempat masakan minyak atau penyulingan minyak secara ilegal, dan gudang minyak ilegal yang masih melakukan aktivitas secara sembunyi-sembunyi. Sebelumnya aparat kepolisian sudah mengimbau kepada warga, untuk tidak lagi melakukan aktivitas yang berbahaya.

Bahkan aparat juga sebelumnya sudah melakukan upaya pembongkaran paksa di berbagai tempat di beberapa kecamatan di wilayah Musi Banyuasin.

Bahkan, saat dilakukan pembongkaran, pemilik gudang dan tempat penyulingan minyak ilegal ini, juga ikut membongkar gudang dan penyulingan minyak mereka.

Kapolsek Babat Toman, AKP Rama Yudha mengatakan, pembongkaran gudang dan lokasi penyulingan minyak ilegal ini dilaksanakan akibat seringnya terjadi kecelakaan kerja dan merugikan negara.

“Hari ini kita kerahkan personel kepolisian dari Polres Musi Banyuasin, dan Polsek Babat Toman, serta TNI melaksanakan giat membongkar gudang penimbunan minyak ilegal dan lokasi tempat penyulingan. Kami mengimbau warga untuk tidak lagi melakukan aktivitas berbahaya ini, dan jika masih ada kami akan ambil tindakan tegas,” pungkas Kapolsek.

Aparat akan terus melaksanakan patroli rutin di lokasi yang sering dijadikan tempat dan aktivitas penyulingan minyak secara ilegal, serta dijadikan gudang minyak ilegal. (pka/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:06
01:31
02:06
01:33
01:30
10:16
Viral