Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, saat melakukan kampanye di Kabupaten Lampung Timur, Senin (8/1/2024)..
Sumber :
  • Pujiansyah

Cak Imin Janjikan Kesejahteraan Rakyat dan Petani di Lampung Timur

Senin, 8 Januari 2024 - 17:51 WIB

Lampung Timur, tvOnenews.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, menjanjikan kesejahteraan kepada masyarakat Indonesia, saat melakukan kampanye di Kabupaten Lampung Timur, Senin (8/1/2024).

Kedatangan Cak Imin di Lapangan Merdeka Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur tersebut disambut antusias relawan dan warga dengan diiringi sholawatan. Cak Imin hadir bersama jajaran Partai Nasdem, PKS, dan PKB, serta relawan AMIN se-Lampung.

“Dompete terisi, belanjane murah, tabungane akeh, nah itu namanya kesejahteraan," kata Cak Imin saat berorasi dengan bahasa Jawa.

Cak imin juga menyebut jika Anies dan dirinya memimpin Indonesia, akan ada pemerataan anggaran antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. "Anggaran negara itu kan sekitar Rp3.000 triliun, nah harusnya di pusat dan di daerah sama," bebernya.

Cak Imin menjanjikan kesejahteraan untuk para petani di Lampung dengan menyediakan kebutuhan pupuk yang murah, dan menjanjikan pemerintah membeli hasil tani warga dengan harga yang menguntungkan.

"Tugas petani menanam sebanyak-banyaknya, disediakan seluruh pupuknya, tidak boleh khawatir soal penjualan hasil pertanian. Pemerintah yang akan beli dengan harga yang menguntungkan petani," ungkapnya.

Diketahui, Cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, melakukan kampanye di Provinsi Lampung selama dua hari, yakni pada 8-9 Januari 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
Viral