Legimin Raharjo (tengah) caretaker PSMS Medan..
Sumber :
  • Sri Gustina Hasan

Liga 2, PSMS Medan Siap All Out Revans Hadapi Semen Padang

Senin, 22 Januari 2024 - 07:24 WIB

Medan, tvOnenews.com - Skuat Ayam Kinantan bertekad meraih kemenangan perdana babak 12 besar saat menjamu Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Senin (22/01/2024) sore.

Tiga poin atas Kabau Sirah, julukan Semen Padang, bakal menjaga asa tim Ayam Kinantan lolos ke semi final Liga 2 musim 2023/2024.

PSMS saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup X dengan satu poin, tetap berpeluang lolos. Tiga tim di atasnya yakni Semen Padang (peringkat 1 dengan 5 poin),PSIM Yogya (peringkat 2 dengan 5 poin), dan Persiraja (peringkat 3 dengan 3 poin) mengantiongi poin yang masih bisa dikejar PSMS. Syaratnya, skuat asuhan Caretaker Pelatih PSMS, Legimin Raharjo bisa meraih kemenangan di tiga laga sisa. Untuk itu, diawali dengan menjamu Semen Padang.

Legimin Rahardjo, menyampaikan kesiapan tim menjelang pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam. Rahardjo mengungkapkan bahwa tim telah berlatih dengan intensitas tinggi beberapa hari terakhir untuk mempersiapkan diri.

"Kami telah fokus pada persiapan pertandingan besok. Semua pemain dan staf kepelatihan siap memberikan kemampuan maksimal untuk meraih poin penuh dan memperbaiki hasil di Padang kemarin," kata Raharjo di hadapan awak media, Minggu (21/1/2024).

Diketahui babak penyisihan Grup 1 dari dua pertemuan, PSMS meraih sekalli imbang dan sekali kekalahan. Sementara teranyar di Grup X babak 12 besar, Rachmad Hidayat dkk harus merasakan kekalahan 2-0 atas Semen Padang. PSMS butuh kerja keras dan fokus untuk bisa revans.

Menyikapi kekalahan 2-0 di kandang Semen Padang sebelumnya, pelatih 41 tahun itu menyatakan bahwa tim telah melupakan pertandingan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral