Pelaku keluar pascamembakar rumah..
Sumber :
  • Zulfahmi

Viral! Seorang Pria di Medan Bakar Rumah Orang Tua Karena Tak Diberi Uang Beli Narkoba

Selasa, 14 Mei 2024 - 13:59 WIB

Medan, tvOnenews.com - Ulah seorang pria bernama Reza (26), warga Jalan Mawar, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan tergolong nekat. Pasalnya, hanya karena tidak diberikan uang untuk beli narkoba, Reza tega membakar rumah orang tuanya sendiri.

Satu unit rumah nyaris ludes dilalap si jago merah. Beruntung, warga sekitar dibantu petugas pemadam kebakaran Pemko Medan bertindak cepat. Kejadian tersebut berlangsung tak lama dan dapat diantisipasi agar api tidak merembes ke bangunan lainnya.

Peristiwa tersebut berawal saat Reza pulang ke rumah meminta uang kepada orang tuanya. Karena tidak diberikan uang, Reza pun membakar rumah orang tuanya itu. Usai membakar rumah orang tuanya itu, Reza keluar dari dalam rumah seperti orang linglung.

Warga sekitar yang melihat hal tersebut langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran Pemko Medan. Tak berapa lama kemudian, api berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran Pemko Medan dibantu warga sekitar, sehingga tidak membakar bangunan di sebelahnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang Rizki Pratama mengatakan, rumah itu dibakar pada Minggu (12/05/2024). Dijelaskannya, rumah tersebut sudah dalam keadaan kosong ketika pelaku membakar rumah.

“Rumah keluarganya itu sudah kosong dan hanya ditempati oleh Reza saja," kata Yayang Rizki Pratama, Senin (13/5/2024).

Sambung Yayang, pihak Keluarga sudah melakukan konseling ke SPKT Polsek Medan Baru, dan memutuskan tidak menuntut karena pelaku karena Reza merupakan anak kandungnya dan mengalami gangguan jiwa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral