Camat Kecamatan Gandus, Jufriansyah..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Heboh! Oknum Camat di Palembang Ajak Warga Dukung Salah Satu Calon Wali Kota

Selasa, 21 Mei 2024 - 15:53 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Baru-baru ini viral video aksi seorang oknum camat di Palembang yang diduga mengajak warga untuk mendukung salah satu bakal calon wali kota yang diprediksi maju pada pilkada 2024.

Tindakan oknum ASN itu terlihat pada video beberapa detik yang diunggah akun media sosial @Palembang.hits. Diketahui oknum camat tersebut bernama Jufriansyah, yang merupakan Camat Gandus, Palembang. Dalam video tersebut, Jufriansyah menyampaikan pesan pembuka dengan berpantun ajakan mendukung Wali Kota Pelambang.

"Jangan lupo (lupa) pesan pak Wali tadi bicara cakep. Naik cukung bawah buah blewah, sampe empang kita begesah (ngobrol) payoh (ajak), doakan dan dukung bapak Ratu Dewa jadi wali kota agar Kota Palembang makin maju dan sejahtera," ungkapnya dalam video yang diunggah akun Palembang.terhits

Sementara itu, saat dikonfirmasi oknum camat Gandus, Jufriansyah, mengatakan terkait video viral itu adalah kunjungan wali kota dalam rangka penyerahan bantuan sembako memperingati hari ulang tahun Yayasan Dewi Laut, yang mana acara tersebut tanggal 30 April di Kecamatan Gandus

"Menurut pribadi dan atas kedinasan sah-sah saja, kami menyampaikan untuk masyarakat mendukung program Wali Kota Palembang, dalam hal ini Ratu Dewa sampai sekarang menjabat Pj Wako Palembang," ungkapnya, Selasa (21/5/2024).

Menurutnya, pantun yang ia sampaikan pada acara itu adalah tradisi orang Melayu. "Dalam video tersebut, mengajak warga untuk mendukung Ratu Dewa, dalam menyukseskan Palembang yang lebih maju dan sejahtera," katanya.

Ia juga menyampaikan, sepengetahuan dirinya, Ratu Dewa belum ada deklarasi mau mencalonkan diri menjadi Wako Palembang, ataupun sudah mengundurkan diri sebagai seorang PNS sebagai syarat maju menjadi Wali Kota Palembang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral