Karangan bunga terpampang di halaman Mapolres Bungo..
Sumber :
  • Tim tvOne/Darlianto

Berhasil Ungkap Pelaku Penggal Kepala, Polres Bungo Dibanjiri Karangan Bunga

Jumat, 14 Juni 2024 - 12:10 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Setelah berhasil mengungkap misteri penemuan mayat tanpa kepala yang terbungkus karung dan mengapung di Sungai Batang Tebo beberapa waktu yang lalu, Polres Bungo Jambi dibanjiri karangan bunga.

Berbagai karangan bunga terpampang di halaman Polres Bungo, sebagai bentuk apresiasi atas respon cepat kepolisian dalam menangani kasus pembunuhan mayat tanpa kepala di Desa Rantau Embacang, Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi.

Terungkapnya kasus tersebut, setelah polisi melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menangkap pelaku SP, yang tak lain adalah tetangga korban sendiri. Korban adalah Fahman (29), warga Desa Rantau Embacang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, dibunuh oleh pelaku SP, yang tak lain adalah tetangga korban sendiri.

Karangan bunga yang diberikan, bertuliskan “terima kasih Polres Bungo atas respon cepat dalam ungkap kasus pembunuhan mutilasi di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas”.

Menanggapi berbagai ucapan selamat ini, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat Bungo. Ia menyebutkan, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin dalam menangani setiap kasus yang ada di Kabupaten Bungo, Jambi.

“Kami keluarga besar Polres Bungo juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang dititipkan kepada Polres Bungo. Kami akan berkerja semaksimal mungkin dalam setiap kasus yang ada di Bungo,” ucapnya. 

Ia menegaskan, untuk segera melaporkan segala bentuk tindak kejahatan yang ditemukan di masyarakat. "Apabila menemukan hal-hal yang mencurigai terkait tindak kejahatan, segera laporkan ke kami," tutupnya. (dar/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral