Dokumentasi..
Sumber :
  • Istimewa

Peringati Idul Adha, HKA Sebar Hewan Kurban di Seluruh Ruas Operasi Tol dan Unit Produksi

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445H tahun 2024, PT Hakaaston (HKA), perusahaan Jasa Layanan Operasi (JLO) jalan tol yang merupakan anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama) telah menyalurkan sebanyak 37 ekor hewan kurban yang terdiri dari 12 ekor sapi, dan 27 ekor kambing.

Disampaikan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Mohammad Izzan Zubair, tema dari perayaan Idul Adha tahun ini adalah "Semangat Berkurban Bersama HKA". Tema tersebut merupakan bentuk rasa syukur perusahaan terhadap bisnis yang telah berjalan dengan baik dan meningkat dengan terus bertambahnya proyek dan ruas operasional baru ditahun ini.

“Dalam momentum perayaan Idul Adha di tahun ini kami lakukan dengan menebar puluhan hewan kurban baik sapi maupun kambing di seluruh wilayah operasional kami, saat ini kami memiliki sebanyak 14 ruas operasi tol dan 9 unit produksi yang tersebar di wilayah Indonesia. Dan semua ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas pencapaian di tahun 2024 yang telah didapat,” Izzan menambahkan, dalam semangat kegiatan kurban ini, seluruh karyawan, mitra dan masyarakat bergotong royong bersama melakukan penyembelihan hewan kurban di kantor ruas operasi tol maupun di masjid-masjid terdekat.

Dengan penuh semangat dan kebahagiaan pembagian hewan kurban berjalan dengan lancar. Penyaluran hewan kurban di HKA merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang setiap tahun dilakukan.

"Semangat Kurban Bersama HKA tidak hanya sebatas kegiatan seremonial, tetapi juga menjadi bentuk kepedulian sosial untuk menyalurkan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar ruas tol dan unit produksi HKA. Dengan ini, HKA berharap dapat berbagi kebaikan dihari yang suci ini,” ucap Izzan.

HKA mengajak seluruh pihak untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial lainnya di wilayah operasi maupun unit produksi, dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, HKA berharap kontribusi ini memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sehingga dapat wujudkan lingkungan bisnis yang penuh berkah dan penuh makna.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral