Prosesi pemakaman Sempurna Pasaribu dan keluarga yang menjadi korban kebakaran..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bayu Pramana

Empat Jenazah Korban Kebakaran Rumah di Kabanjahe Dimakamkan di TPU Salit

Jumat, 28 Juni 2024 - 15:43 WIB

Karo, tvOnenews.com - Pascaterbakarnya rumah wartawan media online Tribrata TV, Sempurna Pasaribu, yang turut menewaskan anggota keluarganya, istri, anak dan cucunya pada Kamis (27/6/2024) dinihari kemarin, jenazah keempat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. 

Setelah dilakukan autopsi, keempat jenazah pun langsung dibawa kembali ke Kabupaten Karo dan dititipkan sementara di RSUD Kabanjahe. Menurut keterangan adik korban, Liber Pasaribu bahwasanya keempat jenazah ini nantinya akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Salit di Desa Salit Kecamatan Tiga Panah.

"Ini kami rencananya akan menguburkan jenazah ke TPU Salit, dan untuk cucu korban sudah lebih dahulu dimakamkan," jelasnya saat ditemui di kamar jenazah RSUD Kabanjahe, Jumat (28/6/2024) pagi.

Saat ditanyai mengenai apakah korban pernah bercerita sesuatu kepada dirinya, Liber mengatakan kalau korban Sempurna Pasaribu sedikit tertutup dengan keluarga dan jarang berkomunikasi terkait kehidupannya kepada keluarga. 

"Kalau abang (korban) tertutup orangnya, dia jarang mau cerita sama kami kalau dia ada masalah atau apa pun kegiatannya, dia jarang ngomong sama kami keluarga,” ujar Liber.

 

Prosesi Pemakaman Jenazah Diiringi Isak Tangis Keluarga

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral