Kapendam I/BB Kolonel Rico J Siagian..
Sumber :
  • Heri Kiswanto

Pasca Kebakaran Rumah Wartawan di Karo Usai Beritakan Dugaan TNI Bekingi Judi, Ini Kata Kapendam I/BB

Senin, 1 Juli 2024 - 23:59 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kepala Penerangan Kodam I/BB akhirnya angkat bicara terkait isu kebakaran rumah yang menewaskan seorang wartawan beserta tiga anggota keluarga lainnya, yang terjadi di Jalan Nabung Surbakti, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Tersiar kabar jika kebakaran yang menewaskan Rico Sempurna Pasaribu terkait lokasi judi yang diberitakan korban. Bahkan sebelum kejadian nahas tersebut, korban sempat memposting ungkapan di akun sosial media miliknya perihal adanya oknum TNI yang membekingi perjudian tersebut.

Menanggapi hal itu Kapendam I/BB, Kolonel Rico J Siagian, menjelaskan informasi yang didapat dari pihak kepolisian saat ini api berasal dari dalam rumah korban.

Rico juga menjelaskan bahwa korban sehari-harinya juga berjualan barang kebutuhan pokok serta menjual BBM dan gas elpiji. Belum ada tanda-tanda rumah tersebut dibakar orang tak dikenal (OTK).

“Sedikit saya jelaskan perihal kebakaran rumah salah satu wartawan di tanah k
Karo, kejadian tersebut murni kebakaran dari dalam. Tidak ada OTK yang melakukan pembakaran terhadap rumah almarhum tersebut," jelas Rico.

Selain itu Rico juga mengatakan pihak kepolisian juga sudah melakukan oleh TKP terkait barang bukti dan beberapa saksi di lokasi kejadian.

Namun begitu pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dari tim forensik dan hasil otopsi korban dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
03:21
02:48
03:39
01:29
01:00
Viral