Petugas tunjukan TKP temuan tulang belulang manusia..
Sumber :
  • Tim tvOne/Rudi Rediansyah

Penemuan Tengkorak Manusia Tanpa Identitas di Musi Rawas, Petugas Temukan Celana Training di Lokasi

Kamis, 11 Juli 2024 - 23:45 WIB

Musi Rawas, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Musi Rawas, menjelaskan kronologis lengkap adanya penemuan tengkorak manusia yang membuat gegerkan warga Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti, Sumatera Selatan.

Diketahui, tengkorak manusia tersebut ditemukan oleh warga di kebun milik warga di Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Rabu (10/7/2024) sekira pukul 14.00 WIB. Di lokasi ditemukan tengkorak manusia beserta baju dan celana dalam beserta celana traning.

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas, AKP Herdiansyah mengatakan, sekira pukul 18.00 WIB, personel Polsek Muara Beliti mendapat informasi dari warga adanya penemuan tengkorak manusia di kebun milik warga di Desa Durian Remuk, Musi Rawas.

Kemudian, Satreskrim Polres Musi Rawas bersama Inafis dan Polsek Muara Beliti, langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Dijelaskan Kasi Humas, tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh Rudi dan Bambang warga Kota Lubuklinggau, yang sedang menebang kayu untuk membuka lahan di Desa Durian Remuk. 

"Penemuannya pada hari Rabu (10/7/2024) sekira pukul 14.00 WIB, saat itu Rudi dan Bambang sedang menebang kayu di kebun milik Siun," kata Kasi Humas, Kamis (11/7/2024).

Lalu, lanjut Kasi Humas, keduanya terkejut menemukan tulang belulang yang diduga tulang belulang manusia di sekitar lokasi mereka menebang kayu tersebut. "Pertama ditemukan itu, tulang tengkorak, tulang paha, tulang rusuk dan tulang punggung. Kemudian ada juga celana dalam, baju dan celana training," jelas Kasi Humas.

Ditambahkan Kasi Humas, pada Kamis (11/7/2024), kedua penemu tengkorak tersebut, baru bersedia menunjukan lokasi penemuan tengkorak tersebut. "Karena saat itu kondisinya hujan dan juga malam hari, maka baru hari ini ke lokasinya," ucap Kasi Humas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral