Petugas gabungan mencari pelaku di hutan Kota Sorolangun..
Sumber :
  • Tim tvOne/Darlianto

Usai Jalani Sidang di Pengadilan Negeri Sarolangun, Seorang Tahanan Kabur

Jumat, 12 Juli 2024 - 15:57 WIB

Sarolangun, tvOnenews.com - Seorang tahanan Kejaksaan Negeri Sorolangun kabur ke hutan usai menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Sarolangun, Jambi. Mengetahui peristiwa itu, petugas pun melakukan pengejaran.

Aksi pelaku terekam CCTV, saat sedang menuju mobil tahanan bersama narapidana lainnya usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Sarolangun, Rabu (11/07/2024) sore kemarin.

Saat menuju mobil tahanan, tiba-tiba pelaku yang bernama Sadit (37) warga Desa Sungai Gedang, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi langsung kabur ke hutan yang ada di samping Pengadilan Negeri Sorolangun.

Bahkan, saat pelaku kabur, rekan sesama tahanan lainnya dibuat kaget dan berdiri mematung menyaksikan aksi tersebut. Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya menyebutkan, hingga saat ini pihaknya bersama Kejaksaan Negeri Sarolangun dan Kodim tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kami bersama pihak Kejaksaan, Pabung Koramil, masih melakukan pencarian terhadap pelaku dengan menyisir hutan Kota Sarolangun," ujar Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, Jumat (12/7/2024).

Dikatakannya, pengejaran ini bukan hanya di hutan Kota Sarolangun, namun menyebar ke lokasi-lokasi yang diduga tempat pelarian pelaku. "Ada 20 personel dari Kodim, 15 personel dari pihak kejaksaan sampai terus menyebarkan keseluruh tempat yang diduga pelarian pelaku," katanya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun, untuk segera memberikan informasi apabila melihat atau menemukan pelaku narapidana yang kabur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral