Bobby Nasution bergandengan tangan dengan mantan Bupati Asahan, Surya..
Sumber :
  • Ahmidal Yauzar

Golkar Pasangkan Bobby Nasution dengan Eks Bupati Asahan di Pilgubsu

Selasa, 16 Juli 2024 - 13:57 WIB

Medan, tvOnenews.com - Partai Golkar resmi mengusung Bupati Asahan, Surya untuk menjadi bakal calon wakil gubernur dengan Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara 2024. Menyikapi itu, Bobby Nasution menilai munculnya nama Surya merupakan titik terang untuk menjawab teka-teki siapa yang bakal mendampinginya di Pilkada Sumut.

“Ini titik terang dari nama-nama yang selama ini hadir dalam bursa calon wakil gubernur Sumut. Ya memang, ada disampaikan Ketum Partai Golkar Pak Airlangga. Sudah menyampaikan ada Pak Surya sebagai bakal calon wakilnya,” kata Bobby usai menghadiri bimbingan teknis partai Golkar di Medan, Senin (15/7/2024) kemarin.

Meski telah memperoleh siapa yang bakal mendampinginya sebagai bakal calon wakil gubernur. Namun Bobby masih menunggu keputusan dari partai politik lain yang mengusungnya di Pilkada Sumut.

“Selanjutnya saya secara pribadi dan Partai Gerindra menunggu kelanjutannya setelah hari ini,” ungkap Bobby Nasution.

Suami Kahiyang Ayu ini juga menyebutkan jika bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya telah ditetapkan dari Partai Golkar.

“Dari Golkar (bakal calon wakilnya),” ucapnya.

Diketahui, Bobby Nasution banyak disandingkan dengan sejumlah nama untuk menjadi wakilnya di Pilgubsu mulai dari Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya alias Wiwik, Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus dan terakhir istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina. (ayr/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral