DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan dr. Donal Anjar Simanjuntak, M.Ked., Sp.P(K) sebagai bakal calon wali kota Binjai dan Muhammad Andri Alfisah, BA (Hons) sebagai bakal calon wakil wali kota Binjai..
Sumber :
  • Istimewa

Adik Dahnil Anzar Maju di Pilkada Binjai, Didukung Penuh Prabowo

Kamis, 18 Juli 2024 - 14:41 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Dokter Donal Anjar Simanjuntak, adik Juru Bicara Presiden terpilih Dahnil Anzar Simanjuntak telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada serentak 2024 di Kota Binjai, Sumatera Utara.

DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Donal Anjar Simanjuntak, sebagai bakal calon wali kota Binjai dan Muhammad Andri Alfisah, sebagai bakal calon wakil wali Kota Binjai.

Dahnil menilai, Donal sebagai dokter spesialis paru yang terjun langsung menangani Covid-19 saat itu, merupakan sosok yang telah berjasa dalam membantu masyarakat di Kota Binjai.

“Donal banyak mengurusi rakyat kecil yang sakit, jadi bagi saya kerja-kerja dia di tengah masyarakat harus diperluas melalui kebijakan publik, maka saya dukung penuh dia maju sebagai Wali Kota Binjai,” ungkap Dahnil, Rabu (17/7/2024).

Sebagai Jubir Prabowo dan Kader Gerindra, ia pun memberikan dukungan kepada sang adik yang juga telah lama bekerja secara politik sebagai kader Gerindra untuk pemenangan Prabowo di Sumut khususnya Binjai.

“Jadi tentu dukungan saya ke dia sepenuhnya untuk memastikan bisa menunaikan amanah Partai Gerindra dan Pak Prabowo,” jelasnya.

“Alhamdullilah beliau (Prabowo) dukung penuh dan menginginkan Donal bisa menang di Binjai,” tambah Dahnil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
01:19
00:33
02:13
02:38
00:47
Viral