Ribuan peserta mengikuti Bintan Maraton di kawasan Wisata Bintan Resorts Lagoi Bintan beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • tim tvOne/Kurnia

Mandiri Bintan Marathon Memperkuat Lagoi sebagai Destinasi Sport Tourism

Kamis, 18 Juli 2024 - 20:02 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Posisi Bintan, Kepulauan Riau sebagai destinasi wisata olahraga (sport tourism) semakin kuat dengan dilaksanakannya Mandiri Bintan Marathon awal November 2024 mendatang.

Dukungan dari Bank Mandiri dan Indofood pada iven olahraga wisata Mandiri Bintan Marathon digelar pada 2 dan 3 November 2024 ini menambah dimensi baru dalam pelaksanaannya.

Mandiri Bintan Marathon ini nantinya akan digelar di Lagoi Bay, kawasan Pariwisata Bintan Resorts, Pulau Bintan di Provinsi Kepulauan Riau. 

Lagoi Bay dipilih sebagai lokasi pelaksanaan karena lokasi ini dianggap sangat ideal dengan panorama pantai yang Indah. Para peserta tidak hanya disajikan jalur menantang, tetapi juga berkesempatan untuk menikmati keindahan alam.

Keindahan itu akan menyatu dengan semangat olahraga sebagai satu kesatuan. 

Kegiatan sport tourism ini menandai kolaborasi antara Bintan Resorts dengan Agensi Olahraga Internasional Orange Room Pte Ltd, didukung penuh oleh sponsor utama Bank Mandiri dan Co-Sponsor Indofood CBP Sukses Makmur.

Bintan Marathon 2024 akan kembali digelar di Kawasan Wisata Lagoi Bintan. (tim tvOne/Kurnia)
Tahun ini, peserta dapat memilih tantangan lari Full Marathon sejauh 42 km, Half Marathon 21 km, serta lari kompetitif 10 km yang menguji kecepatan dan daya tahan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral