Petugas mengevakuasi korban..
Sumber :
  • tim tvOne/Sukri

Perlintasan Kereta Api Tak Berpalang, Satu Keluarga Tewas dalam Minibus Usai Ditabrak

Minggu, 21 Juli 2024 - 23:21 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Satu keluarga tewas dalam insiden minibus kontra Kereta Api Sribilah tujuan Rantau Prapat - Medan di Dusun I, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Minggu (21/7/2024).

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budi, menyatakan total penumpang di dalam mobil tersebut berjumlah tujuh orang.

"Total penumpang tujuh orang di dalam minibus, enam orang tewas di dalam mobil sementara satu orang lainnya kritis dan saat ini masih dalam penanganan medis," terangnya.

Adapun kejadian berawal ketika mobil minibus Toyota Rush BK 1496 MAA, datang dari arah Kota Medan menuju perlintasan KA Desa Pagar Jati, dan di saat bersamaan kereta api datang dari arah Rantau Prapat.

"KA Sribilah dari Rantau Prapat menuju Medan, di saat bersamaan mobil korban datang dan bertabrakan karena kondisi perlintasan tidak berpalang," tambahnya.

Seluruh korban jiwa telah dibawa ke Rumah Sakit Daerah Lubuk Pakam, sementara satu lainnya yang kritis masih mendapat perawatan medis. (asr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
01:19
00:33
02:13
02:38
00:47
Viral