Warga Bantu Evakuasi Korban..
Sumber :
  • Heri

Truk Pengangkut Aspal Terguling di Medan, Driver Ojol Tertimbun dan Luka Bakar

Selasa, 23 Juli 2024 - 10:44 WIB

Medan, tvOnenews.com - Truk pengangkut aspal panas terguling dan menimpa seorang driver ojol yang sedang menunggu orderan di Jalan Kenanga Raya, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, pada Sabtu sore (20/7/2024).

Korban yang sedang menunggu orderan pun tertimbun aspal panas karena truk tersebut terguling dan muatannya menimpa sang driver ojol.

Diduga supir truk kurang waspada sehingga tidak melihat adanya lubang saat hendak mundur untuk masuk ke dalam Gang Gayo lokasi pengaspalan. Sempat kehilangan kendali, truk yang mengangkut aspal panas itupun terguling.

Melihat peristiwa itu warga sekitar berjibaku menolong korban yang berteriak minta tolong. Setelah berhasil menyelamatkan korban, warga kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Iput salah satu warga yang tembok tempat usahanya juga rusak akibat tertimpa truk itu mengatakan, jika korban mengalami luka bakar di bagian pinggang hingga kaki.

“Korban tadi sempat minta tolong, warga kemudian menolong korban. Sepeda motornya pun udh meleleh karena panasnya aspal itu,” kata Iput.

“Tembok bengkel saya pun juga ikut rusak karena tertimpa truk aspal itu, akibatnya bengkel saya pun tutup karena gerbangnya gak bisa dibuka,” keluh Iput. (her/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral