Kendaraan Dinas Pemerintah Aceh Timur terjaring Razia Patuh Seulawah 2024..
Sumber :
  • tim tvOne/Ilham

Gunakan Plat Hitam Sejumlah Kendaraan ASN Aceh Timur Terjaring Razia Patuh Seulawah 2024

Rabu, 24 Juli 2024 - 14:07 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com – Sejumlah kendaraan roda empat milik ASN Kabupaten Aceh Tiimur terjaring Razia Patuh Seulawah tahun 2024 di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di Desa Payah Gajah Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur, Aceh.

Kendaraan Dinas ASN di Kabupaten Aceh Timur tersebut kedapatan tidak menggunakan nomor polisi berwarna merah. Selain itu banyak juga kendaraan umum lainnya yang diberhentikan oleh pertugas razia.

“Kendaraan yang terjaring kebanyakan dari kendaraan barang atau bak terbuka yang tidak memiliki Speksi Laik Jalan (KIR), selain itu juga banyak kendaraan angkutan pribadi yang belum memiliki kesadaran atas kelengkapan surat-surat kendaran,” terang Kasat Lantas Iptu Eko Suhendro Kepada tvOnenews.com, Rabu (24/7/2024).

Selain menindak kendaraan yang tidak mematuhi lalu lintas, petugas juga melakukan sosialisasi kepada para pengendaraa kendaraan dinas agar memakai plat nomor polisi berwarna merah.

“Ya, untuk kendaraan dinas pemerintah baiknya menggunakan plat nomor polisi semestinya yaitu menggunakan warna merah,” tambahnya Kasatlantas Polres Aceh Timur. (izr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
01:19
00:33
02:13
02:38
00:47
Viral