Lokasi kejadian..
Sumber :
  • Bayu Pramana

Diduga Akibat Ledakan Tabung Gas, 8 Rumah Terbakar dan Pasutri Tewas Terpanggang

Kamis, 25 Juli 2024 - 17:06 WIB

Karo, tvOnenews.com - Diduga akibat ledakan tabung gas, sebanyak 8 rumah terbakar di Desa Buluh Pancur Kec. Juhar, Rabu (24/7/2024) malam.

Dalam kebakaran tersebut 2 orang yang merupakan pasangan suami istri yakni Bowoaru Waruwu (61) dan Norma Ndraha (61), ditemukan meninggal dunia dengan kondisi yang terpanggang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, api berasal dari rumah korban, di mana korban juga memiliki usaha jual beli bensin eceran dan tabung gas isi ulang.

Dan menurut saksi, Sumiaro Halawa kalau sempat mendengar teriakan korban. Namun karena api yang dengan cepat membesar sehingga korban tidak terselamatkan.

"Aku sempat mendengar jeritan korban, api. Karena api besar, jadi gak bisa diselamatkan. Dan terus membakar rumah yang lainnya juga," jelas Sumiaro yang rumahnya juga ikut turut hangus terbakar.

Warga sekitar mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena api dengan cepat membesar sehingga tidak mampu dipadamkan. Sementara itu petugas pemadam kebakaran bersama dengan pihak kepolisian dan TNI, juga turun kelokasi untuk mencoba memadamkan api.

Namun petugas mengalami kendala lantaran akses bantuan ke lokasi sangat sulit dijangkau, karena jalan rusak parah dan lokasi juga berada di pelosok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral