Pelaku penganiayaan saat ditangkap polisi..
Sumber :
  • tim tvOne/Ahmad Yudiansyah

Terbakar Cemburu, Seorang Pria di Prabumulih Bacok Kekasihnya hingga Nyaris Tewas

Jumat, 2 Agustus 2024 - 20:27 WIB

Prabumulih, tvOnenews.com - Sungguh tragis apa yang dialami oleh seorang wanita bernama Meilani (30) warga Jalan jati RT 10 RW 03 Kelurahan Bencah Kesuma Kecamatan Kebun Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

Meilani menjadi korban penganiayaan oleh pria bernama Junaidi (40) warga Talang Sako Kelurahan Suka Jadi Kecamatan Prabumulih Timur. Peristiwa penganiayaan itu terjadi  di Jalan Samosir Kelurahan Gunung Ibul Utara Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (1/8/2024) sekira pukul 01.00 WIB.

Peristiwa tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polres Prabumulih usai menerima laporan dari rekan korban. dan pada pukul 04.00 dini hari pelaku berhasil ditangkap oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Kota Prabumulih. 

Kejadian bermula saat pelaku Junaidi pulang dari sebuah cafe dan melewati kontrakan milik korban. Namun saat akan melintas, pelaku melihat korban keluar dari dalam kontrakan dengan seorang laki-laki yang membuat pelaku langsung naik pitam hingga melakukan pembacokan di bagian kepala korban berulang kali. Bahkan jari manis sebelah kiri korban putus akibat korban mencoba menangkis ayunan pisau pelaku.

"Iya, dugaan sementara motifnya karena cemburu. Kami juga masih terus mendalami kasus ini," ungkap Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK melalui Kasat Reskrim AKP Herli Setiawan, Jumat (2/8/2024). 

Akibat kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Korban mengalami belasan luka bacok yang cukup serius di bagian kepala, akibat bacokan dari pisau pelaku yang diduga dalam pengaruh alkohol saat kejadian tersebut. 

Sementara itu, beberapa saat pascakejadian, Satreskrim Prabumulih juga telah berhasil mengamankan pelaku yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral