Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution..
Sumber :
  • Heri

Ada 9 Kesepakatan dan Persamaan Pandangan Antara PKS dan Bobby Nasution

Minggu, 4 Agustus 2024 - 22:11 WIB

Medan, tvOnenews.com - PKS resmi mengusung Wali Kota Medan, Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024. Dukungan diberikan PKS karena memiliki visi ke depan.

"Ya kita sudah komunikasi dengan PKS, kita sampaikan pandangan kita terhadap Sumatera Utara, Alhamdulillah pandangan dari kami, dari saya, buat Sumatera Utara ini sejalan juga dengan pandangan PKS untuk membangun Sumatera Utara dan kondisi Sumatera Utara hari ini," kata Bobby Nasution di Medan, Sabtu (3/8/2024).

DPP PKS sendiri resmi memberikan surat rekomendasi kepada Bobby Nasution dan Surya sebagai bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumut 2024. Surat rekomendasi itu langsung diserahkan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Jakarta.

Dalam video yang dilihat, Jumat (2/8/2024), terlihat Ahmad Syaikhu menyerahkan surat rekomendasi ke Bobby-Surya. Dalam video tersebut terlihat juga Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar dan juga Wakil Ketua DPRD Medan, Rajuddin Sagala.

Bobby-Surya terlihat memakai kemeja berwarna putih. Mereka terlihat tersenyum saat momen foto bersama penyerahan surat rekomendasi tersebut.

Ketua Bidang Kebijakan Publik dan Polhukam PKS Kota Medan, Rajudin Sagala, saat ditemui di ruang kerjanya di Kantor DPRD Medan menjelaskan jika alasan PKS memberikan rekomendasi kepada Bobby salah satunya mendukung kemerdekaan Palestina.

“Ada sembilan kesepakatan yang disetujui  pak wali sebagai bentuk beliau siap berani Sumatera Utara. Di antaranya meningkatkan infrastruktur di Sumatera Utara, kemudian memberikan pelayanan publik yang lebih baik, kemudian meningkatkan mutu pendidikan, kemudian juga memikirkan masalah keumatan. Dan tak kalah pentingnya juga siap mendukung kemerdekaan Palestina. Jadi atas dasar itulah PKS memberikan dukungan kepada Bobby Nasution apalagi pasangannya sudah jelas maka dari itu PKS mendukung penuh pada hari Jumat kemarin,” jelas Rajudin. (her/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral