Korban bernama Prada Defliadi..
Sumber :
  • Heri Kiswanto

Prajurit TNI Dibacok Geng Motor di Medan, Ini Kata Kapendam I/BB

Selasa, 6 Agustus 2024 - 14:17 WIB

Medan, tvOnenews.com - Seorang personel TNI AD dari Yonif 100/PS, bernama Prada Defliadi, menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok geng motor dari Simple Life atau SL.

Menurut Kapendam I Bukit Barisan, Kolonel Inf Rico Siagian, kejadian tersebut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah, pada Minggu (5/8/2024) dini hari.

Korban bersama dengan delapan orang temannya yang juga merupakan anggota TNI dari Batalyon 100/PS, sedang duduk di angkringan di kawasan tersebut,tiba-tiba puluhan pelaku datang dan menyerang korban dengan senjata tajam.

"Tiba-tiba anggota Geng Motor SL IPK, berjumlah kurang lebih 20 orang datang menggunakan dua mobil dan beberapa sepeda motor," kata Rico, Senin (5/8/2024).

Rico menuturkan, waktu itu para pelaku datang dalam kondisi mabuk dan langsung menuduh korban bersama temannya adalah musuh mereka.

"Geng motor ini langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam. Kemudian mereka kabur dr lokasi angkringan tersebut," sebutnya.

Katanya, akibat penyerangan tersebut korban mengalami luka bacok dibagian wajah, mata hingga kepala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral