Sepuluh Bacakada terima rekomendasi dari DPD Partai Golkar Sumut..
Sumber :
  • Heri Kiswanto

Sepuluh Bakal Calon Kepala Daerah Terima Rekomendasi dari DPD Partai Golkar Sumut

Rabu, 7 Agustus 2024 - 12:24 WIB

Medan, tvOnenews.com - Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara resmi menyerahkan sepuluh SK rekomendasi bakal calon kepala daerah pada Selasa (6/8/2024) sore.

Bertempat di Kantor Partai Golkar Sumut, Jalan Sudirman Kota Medan, Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau Ijeck secara langsung menyerahkan 10 rekomendasi pasangan bakal calon kepala daerah.

Adapun bakal calon kepala daerah yang menerima rekomendasi antara lain kabupaten Deli Serdang, Pakpak Barat, Tebing Tinggi, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, Nias, Padang Lawas dan Padang Lawas Utara.

“Total semua ada 10, tapi dua pasang calon kemarin di Jakarta sudah diserahkan yaitu Deli Serdang dan Kota Padang Sidempuan. Semuanya jadi sudah menerima tinggal bagaimana proses selanjutnya secara resmi dari KPU pada tanggal 27 agustus nantinya," kata Ijek.

Ijeck juga mengingatkan kepada bakal calon kepala daerah yang sudah menerima rekomendasi agar sejalan dalam berkampanye dan tetap mendukung calon gubernur yang di usung Partai Golkar.

“Untuk calon gubernur kita adalah bapak Bobby Nasution bersama bapak Haji Surya. Saya juga sudah menyampaikan kepada seluruh calon kepala daerah yang sudah menerima rekomendasi Partai Golkar untuk sejalan dalam berkampanye baik itu kepala daerah kabupaten/kota dan juga harus mengikut calon gubernur yang kita dukung," tutup Ijeck. (her/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
00:51
Viral