Deklarasi PDIP dukung Edy Rahmayadi..
Sumber :
  • tim tvOne/Bahana

PDIP Resmi Usung Edy Rahmayadi Calon Gubernur Sumut

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 19:03 WIB

Medan, tvOnenews.com - Edy Rahmayadi resmi diusung oleh PDIP sebagai calon Gubernur Sumatera Utara. Surat dukungan itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun saat menggelar apel Satgas DPD PDIP yang berlangsung di lapangan Astaka, Deli Serdang, Sabtu (10/8/2024) siang. 

Amatan tvOnenews.com, Edy Rahmayadi hadir dalam apel Satgas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengenakan seragam hitam. 

Mantan Pangkostrad itu dipanggil hadir oleh Komarudin ke atas panggung. Di sana Edy sudah disambut oleh pengurus PDIP yang mengikuti apel Satgas termasuk Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly, Djarot Saiful Hidayat dan Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Rapidin Simbolon dan pengurus PDIP lainnya. 

"Pada hari ini kita resmi mendukung Edy Rahmayadi sebagai calon Gubernur Sumut yang diusung oleh DPP PDIP," sebut Komarudin saat menyampaikan pidato perjuangannya. 

Komarudin mengatakan, Edy Rahmayadi adalah tamu istimewa yang akan diusung PDIP untuk maju sebagai calon Gubernur. 

“Pak Edy Rahmayadi merupakan tamu istimewa kita yang akan kita ditugasi maju pada Pilgub Sumatera Utara. Kami persilahkan naik ke atas panggung,” sambungnya. 

Edy Rahmayadi yang hadir dari sisi lapangan tampak berlari menaiki panggung disambut yel-yel dukungan dari seluruh peserta apel. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral