Yanti, ibu korban saat menunjukkan tempat anaknya tenggelam..
Sumber :
  • tim tvOne/Pebri

Asik Bermain di Kapal Tongkang, Bocah 7 Tahun Hanyut di Bawah Arus Sungai Musi Palembang

Kamis, 22 Agustus 2024 - 21:27 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Lagi asik bermain di kapal tongkang besi phonton di Dermaga 3 Ulu Palembang lalu tergelincir, seorang bocah bernama Sultan (7) hanyut di bawah arus Sungai Musi Palembang, Kamis (22/8/2024). 

Diketahui Sultan (7) seorang pelajar SD Kelas 1 dan merupakan warga Jayalaksana Kecamatan SU 1, Palembang.

Dari informasi, peristiwa tenggelamnya Sultan terkuak saat seorang ibu bernama Yanti mendatangi pangkalan Sandar 30 Ilir Palembang. Ia melaporkan bahwa anaknya pada saat itu main di tongkang besi phonton di Sungai Musi tepatnya Dermaga 3 Ulu.

Dari penjelasan teman-teman korban yang ikut main di atas phonton Sungai Musi, pada saat itu korban bermain di atas phonton di areal Dermaga 3-4 Ulu. Lalu tiba-tiba tergelincir dan jatuh ke Sungai Musi. Arus sungai yang deras membuat korban hilang dan belum ditemukan.

"Benar adanya bocah laki-laki berumur 7 tahun tenggelam diduga gara-gara terpeleset main di dermaga," ungkap Kasat Polairud Polrestabes, Palembang, Kompol Suprawira, Kamis (22/8/2024). 

Lanjutnya, hingga hari ini tim dari Basarnas, Polairud dan Polsek SU I, Palembang masih melakukan pencarian dan menyisir TKP (tempat kejadian perkara). 

"Masih dilakukan pencarian terhadap korban," tuturnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral