Ratu Dewa-Prima Salam kovoi mengunakan motor klasik ke KPU Kota Palembang..
Sumber :
  • tim tvOne/Ganda

Motor Klasik Hiasi Jalanan Palembang, Antarkan Ratu Dewa-Prima ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 - 20:56 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Ratu Dewa dan Prima Salam, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang pada Kamis siang (29/8/2024). 

Proses pendaftaran ini dilakukan dengan cara yang menarik, yaitu mengendarai motor klasik yang diikuti oleh ribuan pendukungnya menuju kantor KPU.

Dalam kesempatan tersebut, Ratu Dewa menyampaikan komitmennya untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada di Palembang, seperti banjir, kemacetan, dan penataan area kumuh, jika terpilih sebagai wali kota bersama Prima Salam.

"Pekerjaan rumah masih banyak isu yang berkembang mana kita tahu isu masalah genangan banjir, sampah, kemacetan, serta masalah kumuh, harapan kami insyaallah jika RD-PS terpilih masalah yang ada bisa teratasi,” kata Ratu Dewa. 

Ketua KPU Palembang, Syawaluddin, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima tiga pasangan bakal calon wali kota yang mendaftar. Selanjutnya, akan dilakukan pemeriksaan berkas lebih lanjut. Syawaluddin juga mengingatkan bahwa pendaftaran masih dibuka hingga pukul 23:59 WIB.

"Pada hari ini kami sudah menerima tiga calon yang telah mendaftarkan bakal calon wali kota, selanjutnya kita memeriksa berkas dan mencocokkan berkas,” ujar Ketua KPU Kota Palembang. (gka/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral