Konferensi pers ungkap kasus Pembunuhan siswi SMP di kuburan TPU Talang kerikil..
Sumber :
  • Pebri

Sebelum dan Sesudah Tewas, Siswi SMP di Palembang Sempat Diperkosa 4 Tersangka di Kuburan Cina

Kamis, 5 September 2024 - 13:41 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Aksi bejat dilakukan empat tersangka yang masih di bawah umur tehadap siswi SMP bernama Ayu Andriani (13) yang ditemukan tewas di TPU Talang Kerikil pada Minggu (1/9/2024).

Keempat tersangka itu adalah adalah IS (16), MZ (13), MS (12) dan AS (12) yang ditangkap pada Selasa (3/4/2024).

Sebelum Ayu tewas pelaku IS bersama tiga pelaku lainnya sempat ingin memperkosa korban, namun korban dibekap oleh IS bersama tiga rekannya yang lain hingga akhirnya tewas kehabisan napas.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono mengatakan, aksi pembunuhan tersebut bermula saat IS bersama tiga rekannya bertemu dengan korban untuk menonton hiburan tradisional Kuda Lumping yang berada di sekitar kawasan Pipa Reja.

Dalam pertemuan itu, korban Ayu pun diajak oleh pelaku IS ke TPU Talang Kerikil untuk jalan-jalan. Korban yang tak curiga kemudian menuruti ajakan dari pelaku.

“IS kemudian mengajak ketiga rekannya menuju ke lokasi awal korban tewas,” tegas Harryo saat melakukan gelar perkara, Rabu (4/6/2024) malam.

Ketika berada di lokasi, IS yang menyukai korban pun berupaya melakukan tindakan cabul terhadap Ayu. Namun, saat itu gadis penjual balon itu langsung dibekap oleh IS bersama tiga rekannya yang lain hingga akhirnya tewas kehabisan napas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral