Pelaku dan barang bukti..
Sumber :
  • Zulfahmi

Kodim 0201/Medan dan Polrestabes Medan Gagalkan Kiriman Paket Narkoba Jenis Ganja

Sabtu, 7 September 2024 - 13:47 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kodim 0201/Medan dan Polrestabes Medan berhasil menggagalkan upaya pengiriman ganja kering seberat 5,7 kilogram ke berbagai wilayah di Indonesia, seperti Kalimantan, Lampung, Jakarta, dan Pekanbaru. Penangkapan dilakukan di salah satu agen jasa pengiriman barang yang berlokasi di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Kronologi penangkapan dimulai pada pukul 19.30 WIB ketika Babinsa Koramil 0201-13/PST mendapat informasi dari seorang pemilik agen jasa pengiriman barang.

Pemilik agen tersebut melaporkan adanya seorang pria yang mencoba mengirimkan paket mencurigakan. Menerima informasi tersebut, Babinsa Koramil segera bergerak ke lokasi.

Setibanya di tempat kejadian, Babinsa bersama pemilik agen langsung melakukan pembongkaran terhadap paket yang mencurigakan.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan satu bungkus ganja seberat sekitar 1 kilogram. Penemuan tersebut memicu koordinasi cepat dengan Pasi Intel Kodim 0201/Medan dan anggota unit intel lainnya.

Setelah melakukan koordinasi dengan Satnarkoba Polrestabes Medan, tim gabungan segera melakukan penyelidikan lebih mendalam.

Dari hasil pengembangan penyelidikan, ditemukan tambahan delapan paket ganja yang disembunyikan di dalam suku cadang motor yang juga hendak dikirimkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral