Kepala Bagian SDM Umum Komunikasi BPJS Kesehatan Cabang Palembang Hendra Kurniawan saat datangi rumah bayi 10 bulan.
Sumber :
  • Pebri

Buntut Kasus Bayi Berkelamin Ganda, BPJS Palembang Akan Laporkan Oknum Penipu

Jumat, 13 September 2024 - 11:59 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Pihak BPJS kesehatan Palembang, angkat bicara terkait adanya oknum yang mengatasnamakan pegawai BPJS yang diduga telah menipu seorang ibu muda di Palembang.

Kepala Bagian SDM Umum Komunikasi BPJS Kesehatan Cabang Palembang, Hendra Kurniawan, memastikan dari pihak pegawainya tidak ada oknum penipuan yang mengaku dari BPJS Kesehatan Palembang. 

“Ini merupakan oknum lain atau calo yang melakukan penipuan kepada pihak korban tersebut,” tegas Hendra Kurniawan, Kamis (12/9/2024).

Ia menegaskan, bahwa tidak ada keterlibatan dari pegawai BPJS Kesehatan Palembang.

“Selanjutnya, pihak kami juga merencanakan akan melaporkan oknum yang mengatasnamakan pegawai BPJS Kesehatan sudah melakukan penipuan terhadap korban,” ungkap Hendra Kurniawan.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang apabila ingin membuat Kartu KIS yang sudah banyar oleh Pemerintah setempat silahkan saja langsung daftar ke pihak Dinas Sosial (Dinsos) yang sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

“Intinya, saya himbau kepada masyarakat Kota Palembang langsung daftar pihak Dinsos secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun,” terang Hendra Kurniawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral