Ilustrasi Pemukulan.
Sumber :
  • Tim tvOne

Oknum TNI AU Dikepung Karena Diduga Aniaya Warga Tapteng

Jumat, 13 September 2024 - 18:50 WIB

Tapteng, tvOnenews.com - Viral video tersebar luas di media sosial Facebook dan WhatsApp Grup yang memperlihatkan beberapa orang warga diamankan di dalam rumah.

Usut punya usut, warga yang diamankan itu sebanyak 4 orang, tiga orang diketahui oknum TNI AU, dan satu orang warga sipil.

Mereka diamankan ke dalam rumah karena diduga menganiaya beberapa orang warga yang diduga mencuri brondolan sawit. Kejadiannya, Kamis (12/9/2024) kemarin.

Kepala Desa Hurlang Muara Nauli, Delmar Situmeang yang dihubungi wartawan melalui telepon selulernya mengatakan saat kejadian itu, oknum TNI AU tersebut sempat meletuskan senjata api di lokasi kejadian.

Delmar yang mendapat informasi dari warga, bahwa para oknum TNI AU itu diduga suruhan oknum Anggota DPRD Tapteng berinisial WH, untuk mengamankan warga yang diduga mencuri brondolan sawit miliknya yang berada di sekitar Desa Hurlang Muara Nauli, Kecamatan Kolang, Tapteng.

Menurut Delmar Situmeang, warga yang mengetahui adanya aksi penganiayaan itu marah, sehingga beramai ramai menangkap dan sempat mengamankan para oknum tentara tersebut di salah satu rumah warga.

Untung saja, Kades segera turun tangan menyelesaikan permasalahan itu untuk meredam emosi warga yang langsung berkoordinasi dengan Kapolsek dan Danramil Kolang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral