Kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng menunjukkan nomor urut..
Sumber :
  • Syaren

Pilkada Tapteng Diikuti 2 Paslon, Khairul Nomor Urut 1 dan Masinton Nomor Urut 2

Selasa, 24 September 2024 - 14:06 WIB

Tapteng, tvOnenews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapteng menggelar Rapat Pleno Ye untuk mengundi dan menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di Aula Kantor KPU Jalan Arion Pandan, Senin malam (23/9/2024).

Hasil pengundiannya, Paslon Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul (KEDAN) mendapatkan nomor urut 1, dan Paslon Masinton Pasaribu-Mahmud Effendi Lubis (MAMA), nomor urut 2.

Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Tapteng, Wahid Pasaribu didampingi komisioner KPU, Helman Tambunan, Fahri Zulamin Rambe, dan Abdul Haris Nasution.

Masinton Pasaribu didampingi Mahmud Effendi Lubis dalam orasi politiknya mengungkap, agenda tahapan ini adalah satu bentuk capaian kemenangan perjuangan demokrasi yang dilakukan rakyat Tapteng.

“Berbagai tantangan dan hambatan, tapi kemudian sejarah mengantarkan kita malam ini, bahwa Pilkada Tapteng tidak dimonopoli satu paslon,” seru Masinton penuh haru dan hampir meneteskan air mata.

Rakyat Tapteng berjuang, sehingga lahir dua paslon, dan ini merupakan tonggak sejarah perubahan di Tapteng.

“Cukup satu kali, cukup satu periode rakyat Tapteng mengalami penindasan. Dan MAMA hadir untuk memberikan adil untuk semua,” kata Masinton.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:24
02:20
11:48
02:55
06:15
00:49
Viral