Dokumentasi.
Sumber :
  • Tim tvOne

Teruji Benahi Jalan Saat Jabat Kadis PU, Warga Berharap Irving Menang di Pilkada Siak

Senin, 30 September 2024 - 11:56 WIB

Siak, tvOnenews.com - Dinilai telah teruji benahi infrastruktur jalan dan perairan, warga Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, menginginkan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Siak nomor urut satu Irving Kahar Arifin - Sugianto menang di Pilkada.

Hal tersebut diungkapkan oleh para warga yang hadir di kampanye dialogis paslon Irving - Sugianto. Warga menilai paslon Irving-Sugianto yang ramah dan merakyat cocok jadi pemimpin Kabupaten Siak selanjutnya.

"Kami lihat Pak Irving yang telah 13 tahun menjabat Kadis PU ramah banget, begitu datang semua disalaminya. Bahkan pas dia memperkenalkan diri serta menyampaikan visi dan misi, padahal sudah duduk di kursi, malah turun duduk lesehan atau selonjoran di lantai bareng kami," ucap warga supriadi.

“Kami kaget Pak Irving mau duduk lesehan bareng kami, padahal sudah betul duduk di kursi, kan dia calon bupati. Hal ini bahkan tidak dilakukan cabup lain," imbuhnya.

Keramahan Cabup Irving Kahar membuat kampanye dialogis berlangsung riang gembira, keakraban itu membuat warga antusias menyampaikan keluh kesah dan harapan besar untuk kemajuan serta kemakmuran masyarakat kepada Cabup Irving Kahar.

Selain itu, warga juga mengenal sosok Irving Kahar sebagai seorang pekerja keras dan cerdas. Inovasi serta ide kreatifnya berhasil  membawa kemajuan untuk Siak semasa ia menjabat sebagai Kepala Dinas PU Tarukim Siak.

"Dalam suasana keakraban ini saya memilih duduk lesehan bersama warga, tidak ada perbedaan di antara kita, hanya saja saya mencalon sebagai Bupati Siak," ucap Irving Kahar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral