Polres Padang Pariaman diberikan penghargaan oleh Pemprov Sumbar..
Sumber :
  • tim tvOne/Andri Saputra

Ungkap Kasus Pembunuhan NKS, Polres Padang Pariaman Diberikan Penghargaan oleh Pemprov Sumbar

Selasa, 1 Oktober 2024 - 20:54 WIB

Padang Pariaman, tvOnenews.com – Kasus pembunuhan gadis penjual gorengan Nia Kurnia Sari (NKS) yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan 2*11 Kayu Tanam, Padang Pariaman mendapat perhatian luas dari khalayak.

Semenjak kasus ini bergulir, perhatian masyarakat terhadap keluarga korban begitu besar. Empati dan donasi terus mengalir mulai dari tokoh hingga masyarakat biasa.

Begitupun halnya dengan pengungkapan kasus ini. Pihak kepolisian yang menjadi ujung tombak dalam pengungkapan kasus juga tidak luput dari perhatian masyarakat luas.

Pascaberhasil menangkap buronan IS di hari ke 11 pelariannya, apresiasi terhadap Corp Baju Coklat terus berdatangan. Tepatnya sehari setelah penangkapan, nyaris papan bunga sebagai wujud apresiasi terlihat berjejer di luar perkaranagan Mapolres Padang Pariaman hingga polsek-polsek di wilayah hukum Polres Padang Pariaman.

 Kemarin, Lembaga Kerapatan Adat Nagari Minangkabau (LKAAM) Sumbar turut memberikan penghargaan atas keberhasilan Polres Padang Pariaman mengungkap kasus ini. Hari ini, Selasa (1/10/2024) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat turut mengapresiasi kerja keras pihak kepolisian.

Dalam kesempatan ini, Plt Gubernur Sumbar Audy Joinaldy atas nama mengapresiasi secara langsung jajaran yang terlibat dalam pengungkapan kasus ini. Momen itu digelar usai pelaksanaan upacara Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (1/10/2024).

 Penghargaan itu diterima langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisal Amir beserta jajaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral