Ratu Entok..
Sumber :
  • Sukri

Polda Sumut Tangkap Ratu Entok, Diduga Hina Yesus Kelakar Cukur Rambut

Selasa, 8 Oktober 2024 - 16:25 WIB

Medan, tvOnenews.com - Selegram Kota Medan yang lebih dikenal dengan sebutan Ratu Entok, viral lantaran diduga menghina agama Kristen karena kelakar meminta seorang pria untuk mencukur rambut panjangnya sambil menyandingkan foto yesus pada gawainya.

Aksi itu pun mendapat reaksi keras,
warga Kota Medan bernama Daniel Chandra Simangunsong, melaporkan ratu entok pada Jumat (4/10/2024) lalu. Pelapor meminta pihak kepolisian agar segera menangkap Ratu Entok, karena diduga menghina agama Kristen.

Chandra melaporkan Ratu Entok, atas dugaan penistaan agama dan undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Di mana, aksi dugaan penistaan yang terlapor lakukan saat tengah live di TikTok dengan akun @ratuentokglowskincare.

"Kita tentunya sangat sesal atas tindakan yang terjadi. Sebab itu, walau kami telah memaafkan secara pribadi. Namun proses hukum harus la terus berjalan,” ujar Chandra kepada tvOnenews.com, Selasa (8/10/2024).

Terkait hal tersebut, Sekretaris Gerakan Angkatan Muda Kristen atau GAMKI Sumut Swangro Lumbanbatu, mengungkapkan pelaku Ratu Entok telah ditangkap.

“Benar bang (ditangkap), tadi tim Polda Sumut kasih kabar," terangnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi telah mengkonfirmasi bahwa Ratu Entok diamankan di kediamannya pagi tadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:59
02:49
01:49
02:19
02:16
07:05
Viral