Bobby Nasution..
Sumber :
  • Istimewa

Dukung Bobby-Surya di Pilgub Sumut, Lentera Kasih: Programnya ke Masyarakat Sangat Berarti

Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:11 WIB

Medan, tvOnenews.com - Komunitas Relawan Lentera Kasih (Relasi) Bobby Surya menyatakan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Bobby Nasution- Surya.

Mereka siap memenangkan pasangan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024. Hal ini disampaikan Alpan Sihombing selaku Ketua Relasi Bobby-Surya saat menggelar deklarasi dukungan.

Deklarasi yang berlangsung di 
Posko Relasi Bobby-Surya, Jalan Sudirman Medan, Jumat (16/10/2024) kemarin, dihadiri ribuan relawan dari 33 kabupaten/kota di Sumut.

“Kami akan memenangkan dan mengajak seluruh keluarga dan masyarakat pada 27 November 2024 untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Bobby-Surya,” katanya.

Relawan Lentera Kasih (Relasi)
merupakan para kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan kalangan rohanian Gereja.

Sekjen Relasi Bobby-Surya, Gito Pardede mengatakan bahwa  dukungan ke Bobby-Surya sudah benar atau tak salah pilih. Dirinya menilai bahwa program-program yang ditawarkan Bobby-Surya ke masyarakat sangat berarti, seperti berobat dengan KTP dan infrastruktur yang lebih baik.

“Kita akan berkerja keras sampai ke akar rumput menyuarakan dan memenangkan Bobby-Surya menuju Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral