Penampakan rumah korban ditembaki OTK..
Sumber :
  • tim tvOne/Ilham Zulfikar

Rumah Pribadi Anggota Polsek Peudawa, Aceh Timur Ditembaki OTK

Jumat, 25 Oktober 2024 - 23:19 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Rumah seorang anggota Polri yang beralamat di Desa Seuneubok Peunteut, Kecamatan Peudawa, Kamis (25/10/2024), sekitar pukul 19.00 petang ditembaki orang tidak dikenal.

Menurut informasi yang diperoleh, rumah tersebut dihuni oleh Aipda Misal Soni Yaris berserta istri dan anaknya. Dirinya bertugas di Mapolsek Peudawa, Polres Aceh Timur, Aceh.

Saat kejadian, istri dan anak anggota tersebut berada di dapur, tembakan itu hanya mengenai dinding rumahnya. Terlihat ada tiga lubang yang diduga bekas tembakan, beruntung peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Terkait kejadian tersebut tim dari INAFIS Polres setempat sedang melakukan penyelidikan.

Terkait hal tersebut, Kapolres Aceh Timur, AKBP Nova Suryandaru membenarkan kejadian tersebut. Dan meminta agar masyarakat tidak panik. “Kasus tersebut telah dalam penyelidikan,” uangkapnya singkat, Jumat (25/10/2024).

Aksi penembakan rumah anggota polisi tersebut dulu juga sempat membuat warga sekitar heboh. Pasalnya dua tahun lalu, di sekitar perumahan tersebut juga pernah terjadi tindakan bunuh diri dengan menembak diri sendiri yang dilakukan oleh salah satu personel Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur. (izr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
Viral