Mobil Tangki Menabrak Warung Grosir..
Sumber :
  • Edi Syahputra

Nahas Mobil Tangki Tabrak Warga di Labusel Sumut, 2 Orang Tewas

Senin, 28 Oktober 2024 - 14:56 WIB

Labusel, tvOnenews.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan - Bagan Batu KM 365-366 Torgamba. Di mana satu unit mobil tangki tanpa muatan (kosong) menabrak warga dan tiga sepeda motor yang sedang parkir di depan sebuah warung grosir di simpang Sidorukun Dusun Kandang Motor, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) pada Sabtu (26/10/2024) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Akibatnya kecelakaan itu, empat orang warga menjadi korban, di antaranya dua orang suami istri tewas saat berdiri tidak jauh dari parkir sepeda motornya, sedangkan dua orangnya lagi yakni ayah dan anaknya mengalami luka-luka.

Ginik salah seorang saksi mata mengungkapkan, diduga sang sopir mengantuk dan oleng menghindari mobil mini bus di depannya, hingga menabrak warga dan sepeda motor di depan warung grosir.

“Tadi ada suami istri baru pulang dari pasar malam, lalu belanja di warung, tiba-tiba mobil tangki tabrak mereka dan kereta (motor) yang terparkir di depan warung,” katanya.

“Korban di bawah mobil tangki, istrinya di belakang tangki meninggal dan suaminya  meninggal di bawah mobil tangki, suami istri meninggal dan kedua korban lainnya yakni anak dan ayahnya selamat dan mengalami luka-luka saja, kini dirawat di klinik Rita Cikampak,” sebutnya.

Akibat kejadian itu korban meninggal dunia sepasang suami istri, Suranto (32) dan Elli (30) warga Sei Kebara Torgamba, sementara dua warga luka-luka Poniran (29) dan anaknya Alpian (5).

Pemilik warung dan beberapa orang lainnya yang berada di dalam warung selamat dari peristiwa itu. Sedangkan sang sopir mobil tangki melarikan diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral