Mangapul Sinaga sedang berlatih (kanan)..
Sumber :
  • Sri Gustina Hasan

Mangapul Sinaga Miliki Teknik Rahasia Hadapi Lawan di One Pride MMA

Minggu, 13 Maret 2022 - 19:59 WIB

Medan, Sumut - Pemuda asal Tapanuli Utara, Mangapul Sinaga, rela meninggalkan kampung halamannya menuju Kota Medan, untuk berlatih ekstra keras demi menghadapi lawannya, di ajang pertandingan olah raga bergengsi tvOne, Mixed Martial Art  atau yang lebih dikenal One Pride MMA Indonesia.

Mangapul memilih Kota Medan untuk berlatih fisik karena memiliki sarana dan prasarana yang memadai seperti yang ada di gedung Universitas Negeri Medan (Unimed).

Dirinya mengakui sudah menemukan teknik khusus, untuk melemahkan lawan-lawannya di atas ring, dengan memperdalam teknik striking, Muaythai shadow dan kuncian sendi, saat ditemui di Gedung Olah Raga (GOR) Serbaguna, Sabtu (12/3/2022).

Namun, ada satu jurus dan teknik yang tidak bisa disebutkannya, karena menurutnya itu adalah teknik rahasia dari tim, yang akan digunakannya untuk menghadapi lawannya di One Pride MMA Indonesia mendatang.

Dirinya juga menambahkan, meski diketahui  lawannya  yang bernama, Supriandi Naibaho  berlatih di camp  warrior yang merupakan salah satu camp terbaik di Indonesia, hal itu justru membuat dirinya semakin tertantang.

"Tak gentar menghadapi Supriandi Naibaho,” ucap Mangapul.

Pemuda yang kini berusia 24 tahun itu, masuk dalam kategori kelas 70 kilogram atau kelas lightweight. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral