Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo, Santri Sumut Bagikan Beras dan Minyak Goreng.
Sumber :
  • Tim Tvone/Bahana

Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo, Santri Sumut Bagikan Beras dan Minyak Goreng

Selasa, 15 Maret 2022 - 15:37 WIB

Medan, Sumatera Utara - Ratusan mahasiswa santri (Mahasantri) mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Ganjar dinilai sebagai sosok pemimpin yang bersih dan merakyat. Deklarasi ini dilaksanakan di Aula Pertemuan Masjid AT-Takwa Mustafa, Glugur Darat 1, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara.

"Bapak Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang mengorientasikan nilai-nilai kerakyatan dan Bapak Ganjar adalah pemimpin yang sangat memperdulikan dan memperhatikan rakyatnya dan itu telah terbukti," kata Kordinator Wilayah Sumatera Utara, Randi Hermawan di Aula Pertemuan Masjid AT-Takwa.

Randi mengungkapkan bahwa sejak dua bulan lalu, Santri Ganjar di Sumatera Utara (Sumut) telah terbentuk. Hal ini, menjadi langkah awal ke depan dan berkomitmen dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden di 2024.

Kegiatan ini juga menampilkan tarian tor-tor yang berasal dari Provinsi Sumut, pemberian bantuan sosial sembako kepada pengendara bentor dan pedagang kaki lima. "Kami juga memberikan sembako yang berisikan minyak goreng, beras 5 liter, dan gula kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Kita juga sudah menyusun beberapa agenda kegiatan dalam waktu dekat," tegas Randi. (Bahana/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:42
02:42
01:34
00:56
02:26
00:41
Viral