Petugas Damkar Tangkap Ular Piton Sepanjang Enam Meter di Pasar Bungur, Tebo, Jambi..
Sumber :
  • tim tvOne - Tarmizi

Petugas Damkar Tangkap Ular Piton Sepanjang 6 Meter di Pasar Bungur

Rabu, 23 Maret 2022 - 15:44 WIB

Tebo, Jambi - Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Tebo Jambi kembali menangkap seekor ular piton raksasa di pusat keramaian pasar Bungur, Kecamatan Tebo Tengah, Rabu (23/3/2022) siang.

Ular sepanjang enam meter tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang penjual ayam potong bernama Sabran Ali, yang melihat ular piton keluar dari sarangnya.

Warga yang berada di pasar mendadak panik berhamburan. Warga pun akhirnya meminta bantuan petugas damkar Pos Tebo Tengah untuk mengevakuasi ular.

Evakuasi ular di tengah keramaian berlangsung dramatis,  karena ular mencoba menyerang warga. Kurang lebih dari setengah jam, ular akhirnya berhasil ditangkap petugas dan warga menggunakan peralatan khusus.

Menurut keterangan warga sekitar, ular tersebut memang sudah sering memangsa hewan ternak. Dan sering berkeliaran di waktu malam.

"Alhamdulillah sudah dua ekor ular besar yang sudah ditangkap, kami sangat berterimakasih banyak kepada petugas Damkar yang bersedia menagkap ular yang meresahkan warga," kata Ali.

Sementara, kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kanupaten Tebo Jambi, membenarkan anggotanya telah mengevakuasi seekor ular di dekat pusat keramaian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
Viral