Korban saat di Puskesmas Pinangsori.
Sumber :
  • Syaren

Mandi-mandi di Sungai, Seorang Remaja di Tapteng Tewas Tenggelam

Minggu, 3 April 2022 - 06:02 WIB

Tapteng, Sumatera Utara – Afri Wijaya Panjaitan (18) warga Dusun III Aek Tolang, Desa Gunung Marijo, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Lubuk Nabolon, Kecamatan Pinangsori, Sabtu (2/4/2022) sore.

Warga di lokasi sempat berupaya menolong korban dan temannya seorang gadis, yang juga warga Desa Gunung Marijo di Sungai Lubuk Nabolon, Kecamatan Pinangsori.

Pada proses penyelamatan, korban sempat dilarikan warga ke puskesmas terdekat. Hal itu juga diketahui keluarga dan teman korban. Namun upaya untuk mendapatkan pertolongan tidak membuahkan hasil.

Kapolsek Pinangsori AKP Kando Hutagalung, menjelaskan korban meninggal dunia di puskesmas setelah perawat yang bertugas berusaha memberikan pertolongan pertama.

"Tadi dokter jaga yang bertugas sore ini menyatakan kalau korban sudah tidak dapat tertolong lagi. Korban dibawa ke puskesmas ini sudah tidak sadarkan diri lagi," kata Kando Hutagalung kepada awak media di Puskesmas Pinangsori.

Kando juga menjelaskan bahwa sesuai keterangan saksi, bahwa korban dilihat rekannya di lokasi kejadian di dalam air sudah posisi mengambang di tengah sungai, namun korban sudah terlihat tidak bergerak lagi di dalam sungai tersebut.

"Korban ditemukan oleh warga sesudah rekan-rekan korban berteriak minta tolong pada orang-orang sekitar, bahwa ada yang tenggelam di sungai itu," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
02:06
01:33
01:30
Viral