Mayat pria di Sungai Deli saat di evakuasi petugas kepolisian bersama warga..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Dua Bocah Temukan Pria Tanpa Identitas Tewas Mengambang di Sungai Deli

Kamis, 2 Juni 2022 - 16:25 WIB

Medan - Seorang pria dengan posisi mengambang ditemukan tewas di kawasan Sungai Deli, Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Medan Barat, Kamis (2/6/2022) siang. Mayat pertama kali ditemukan oleh dua bocah yang sedang memancing.

Hal itu diungkapkan Siti Aminah, warga setempat saat tvonenews.com meminta keterangan. Dikatakanya, penemuan mayat pertama kali diketahui oleh dua orang anak yang sedang memancing. ”Sekitar jam setengah sebelas, anak-anak dua orang yang sedang memancing di seberang," ucapnya.

Siti Aminah juga mengungkapkan, usai ditemukannya mayat pria tersebut, warga tidak mengenali korban. "Enggak tahu, ditutup mukanya. Bukan warga sini,” sebutnya.

Dari pantauan di lokasi penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian bersama warga setempat melakukan evakuasi terhadap jenazah. Sementara dari keterangan Kanit Polsek Medan Barat, Iptu Sondy Raharjanto membenarkan adanya temuan mayat pria tanpa identitas di Sungai Deli. "Negatif ada tanda-tanda kekerasan dan identitas masih dicari," ungkap Kanitreskrim Polsek Medan Barat. (ayr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral