Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Usia 28 Tahun, Ahnaf Arrafif Ngaku Dokter Spesialis tapi Gelarnya Sarjana Teknik dan Hukum, Netizen: Dokter yang Ambil Spesialis Umurnya 30 Tahun Lebih

Sabtu, 18 Juni 2022 - 11:32 WIB

JambiNur Aini, seorang wanita asal Jambi tak terima setelah 10 bulan menikah dengan suaminya Ahnaf Arrafif, ternyata adalah seorang perempuan bernama Erayani. Tak hanya itu, Nur Aini juga tertipu dengan profesi Ahnaf yang sebelumnya mengaku sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf dan pengusaha batu bara.

Saat berkenalan melalui aplikasi kencan online, Ahnaf Arrafif memasang foto profil dirinya menggunakan jas putih layaknya seorang dokter. Selain itu, Ahnaf juga mencantumkan keterangan dirinya bekerja di industri obat dan kesehatan.

Usia 28 Tahun, Ahnaf Arrafif Ngaku Dokter Spesialis tapi Gelarnya Sarjana Teknik dan Hukum, Netizen: Dokter yang Ambil Spesialis Umurnya 30 Tahun Lebih 

Setelah kasusnya viral di jagat maya, netizen pun banyak yang mencari tahu terkait siapa sosok Ahnaf Arrafif tersebut. Pada Jumat (17/6/2022), sebuah akun twitter @menulieee mengunggah foto kartu undangan pernikahan Nur Aini dan Ahnaf Arrafif yang digelar pada 17 Oktober 2021.

Dalam foto tersebut, tertera nama lengkap Ahnaf Arrafif beserta gelar akademiknya. Namun, yang membuat janggal adalah betapa panjangnya gelar tersebut namun tidak sesuai dengan profesi yang diakui oleh Ahnaf Arrafif sendiri yakni sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf. 

¨Bukannya mau ketawain tp dr gelarnya aja udh redflag, yakali bedah syaraf lulusan s1 teknik, hukum dan humaniora,¨ tulis akun twitter @menulieee.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral