11 Orang Terdekat Brigadir J Keluar dari Pemeriksaan Polda Jambi, Kuasa Hukum Kata Ini.
Sumber :
  • tim tvone/Darlianto

11 Orang Terdekat Brigadir J Keluar dari Pemeriksaan Polda Jambi, Ini Penjelasan Kuasa Hukum

Jumat, 22 Juli 2022 - 23:37 WIB

Jambi, Jambi - Setelah menunggu hampir 10 jam, akhirnya 11 orang terdekat Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat yang didampingi Kuasa Hukumnya, Komarudin Simanjuntak, keluar dari ruangan pemeriksaan, di Polda Jambi, sekira pukul 19.35 WIB, Jumat (22/7/2022).

Di hadapan awak media, Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamaruddin langsung memberikan keterangan terkait pemeriksaan para saksi utama yang dilakukan pihak kepolisian, dari pagi hingga malam.

"Hari ini dilakukan pemeriksaan terhadap sebelas orang saksi utama yang melihat jenazah. Termasuk ibu dan bapaknya," kata Komarudin, Jumat, (22/7/2022).

Ia juga menyebutkan, bahwa dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, kemungkinan adanya otopsi ulang yang dilakukan penyidik terhadap jenazah Brigadir J, yang rencananya akan dilakukan pada awal pekan depan, di lokasi pemakaman atau di rumah sakit terdekat. 

"Kita lengkapi berkas administrasi terlebih dahulu. Ada kemungkinan pekan depan, Senin atau Selasa di lokasi. Untuk lokasi di pemakaman, namun dicek dulu kelayakannya," pungkasnya.

Ia menuturkan, dalam pemeriksaan ke-11 para saksi saat ini, dilakukan atas adanya temuan bukti baru oleh pihak kepolisian. Dari proses yang dilakukan, menurutnya saat ini sudah bisa menaikkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan.

"Karena sudah ada cukup bukti, sehingga sudah bisa naik status dari penyelidikan ke penyidikan," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:06
01:55
05:33
13:31
06:52
04:47
Viral