Ilustrasi Narkoba.
Sumber :
  • Istimewa/pixabay.com

Polrestabes Medan Razia Barak Narkoba, Zainuddin Purba: Terkesan Ecek-ecek

Senin, 22 Agustus 2022 - 23:24 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Razia barak narkoba yang dilaksanakan tim gabungan dari Polrestabes Medan dan Brimob Polda Sumut pada Sabtu (20/8/2022) yang lalu dinilai anggota DPRD Sumut dari Fraksi Golkar sebagai razia ecek - ecek.

Hal ini disampaikan Zainuddin Purba saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pada Senin (22/8/2022) siang.

Zainuddin Purba menyatakan sangat prihatin dengan razia yang dilakukan Petugas gabungan dari Polrestabes Medan dan Brimob Polda Sumut pada Sabtu (20/8/2022) lalu. Pasalnya saat dirazia lokasi sudah kosong dan sepi.

"Prihatin, lawak - lawak, tak berbobot dan tak berkualitas atas penggerebekan yang dilakukan personel Brimob Poldasu dan Polrestabes Medan ketika melakukan razia ke Desa Tanjung Pamah, sebab tempat transaksi dan mengkonsumsi narkoba terbebas dan teraman di Indonesia ini sudah sepi," tulis Zainuddin Purba dalam pesan WhatsAppnya.

Lebih lanjut, Zainuddin Purba menjelaskan alasan pernyataannya yang disampaikan kepada awak media.

"Kenapa saya sampaikan seperti itu, karena lokasi inikan lingkungan saya, jadi saya tau benar kejadiannya, sebab malam Sabtunya, para bandar sudah mengosongkan dan membersihkan semua barak - barak narkoba beserta mesin judinya. Saya WA salah satu petinggi Poldasu, bahwa semua barak sudah kosong dan bersih, berarti kalian mau razia ke lapangan? namun WA saya tidak di balas tapi di baca saja," jelas Zainuddin Purba.

Zainuddin Purba juga melanjutkan bahwa benar saja ada penggerebekan, namun tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:45
01:09
02:12
02:22
01:17
04:03
Viral